Jelang Natal, Karyawan Google Boleh Pilih Hadiah Gadget

Jelang Natal, Karyawan Google Boleh Pilih Hadiah Gadget

 

KOMPAS.com – Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2013 ini, para karyawan Google akan menerima hadiah spesial dari perusahaan mesin pencari tersebut. Mereka diizinkan untuk memilih satu dari tiga perangkat Google untuk dibawa pulang.

Dikutip dari Neowin, Sabtu (22/12/2012), pilihan tersebut terdiri dari tiga jenis produk, yaitu notebook, tablet, dan smartphone.

Perangkat pertama yang bisa dipilih adalah notebook berbasis sistem operasi Chrome, Samsung Chromebook. Di pasaran, perangkat ini dijual dengan harga 249 dollar AS.

Perangkat kedua adalah Nexus 7, tablet dengan layar berukuran 7 inci buatan Asus. Produk yang satu ini begitu diminati oleh para konsumen karena memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar 199 dollar AS.

Sedangkan untuk opsi ketiga, para karyawan Google boleh memilih smartphone Motorola RAZR M, smartphone dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Mengapa Google lebih memilih membagikan Motorola RAZR M dibandingkan Nexus 4 yang sudah hadir dengan Android versi 4.2 Jelly Bean? Kemungkinan besar, Google tidak memberikan pilihan tersebut karena stok Nexus 4 memang sedang habis-habisnya di pasaran. Sedangkan Motorola RAZR M masih memiliki stock yang cukup untuk dibagikan kepada para karyawan.

Tahun ini, Google bukan satu-satunya perusahaan teknologi yang membagikan hadiah pada para karyawannya. Microsoft juga diketahui memberikan beberapa pilihan hadiah, seperti smartphone berbasis Windows Phone 8 dan tablet berbasis Windows 8, Surface.

Jika Anda adalah karyawan Google atau Microsoft, produk mana yang akan dipilih?

Editor: Reza Wahyudi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s