Cinta Lama Ariel Bersemi di 2013

Cinta Lama Ariel Bersemi di 2013

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Nazriel Ilham alias Ariel, pentolan grup musik NOAH memang penuh sensasi.

Tanpa bermaksud mengeyampingkan bakat dan kemampuan Ariel dalam bermusik, segala sesuatu soal pria yang berstatus duda itu selalu menarik untuk disimak, khususnya terkait urusan asmara.

Selama berkarir di blantika musik , ia dikabarkan telah menjalin asmara dengan sejumlah wanita. Yang paling heboh saat ia memacari model, bintang film, sekaligus presenter Luna Maya.

Hubungan asmara keduanya sempat diwarnai skandal video mesum yang sangat mengejutkan. Karena skandal tersebut, keduanya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Bahkan, Ariel sempat menjadi pesakitan duduk di kursi pengadilan. Ia diputuskan bersalah dan mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Seiring waktu berjalan hubungan Ariel dan Luna kemudian kandas di tengah jalan. Tak jelas kapan keduanya sepakat berpisah. Yang jelas kabar itu merebak saat Ariel masih menghuni Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Selain Luna, vokalis yang menjadi besar bersama Peterpan itu, juga pernah menikah dengan wanita bernama Sarah Amalia. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai anak yang bernama Alleia Anata.

Nah, pada tahun 2013, Suhu Naga, seorang paranormal yang memiliki kemampuan menerawang lewat Psycocybernatic itu, mengatakan bahwa Ariel akan mengalami CLBK (cinta lama bersemi kembali).

“Dia akan CLBK. Dengan siapa? Masih rahasia,” ucapnya memprediksi, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s