Penumpang Eks Batavia Air Cukup Bayar Rp 5.000

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG — KABAR menggembirakan bagi penumpang eks Batavia Air dengan kehadirian maskapai Citilink di Belitung.

Direct Sales Manager PT Citilink Indonesia R Hendra JS mengemukakan pihaknya membantu program pemerintah, bekerjasama dengan Dirjen Perhubungann Udara. Jadi pada saat terbang nanti Citilink akan menerima penumpang eks Batavia dengan ketentuan yang telah ditetapkan Dirjen Perhubungan Udara.

Penumpang nanti datang sendiri dengan membawa tiket asli dan identitas diri. Pihak Citilink juga sudah diberi data-data penumpang eks Batavia Air oleh Dirjen Perhubungan Udara.

“Kita verifikasi, cocok, kita kasih tiketnya. Penumpang eks Batavia hanya membayar Rp 5.000 saja di IWJR (Iuran Wajib Jasa Raharja). Mulai tanggal 5 sudah bisa. SOP (standar operasional prosedur)nya nanti kita publish,” kata Hendra kepada bangkapos.com, Selasa (26/3/2013).

Hendra mengatakan pihaknya saat ini masih menunggu terkait tersebut. Hal tersebut mengingat untuk proses klaimnya tidak sepanjang tahun ini, melainkan ada tanggal-tanggalnya. Yakni tanggal issued tiketnya dari tanggal berapa sampai tanggal berapa, dan berangkatnya dari tanggal berapa sampai tanggal berapa.

 

Penulis : novita
Editor : asmadi
Sumber : bangkapos.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s