Pebisnis dan Wisatawan Pun Terbantu

Laporan Wartawan Bangka Pos, Sasmita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG – General Manager Hotel Grand Hatika Belitung Bambang Kusno Hadi juga optimistis masuknya Maskapai Citilink ke Belitung akan sangat membantu pebisnis dan wisatawan untuk datang ke daerah ini.

“Dengan demikian, tidak ada lagi kendala bagi mereka untuk berbisnis dan berwisata ke Belitung dengan kurangnya angkutan penerbangan sebelumnya. Bahkan hal ini akan semakin memajukan sektor pariwisata,” ungkap Bambang kepada Bangkapos.com, Kamis (4/4/2013).

Bambang mengaku hunian Hotel sempat turun sekitar 15 persen sejak jeda berhentinya Batavia Air dengan gagalnya grup-grup besar yang masuk akibat kurangnya kapasitas penerbangan.

“Namun kini, dengan adanya maskapai baru itu, maka penerbangan kita harapkan bisa tepat waktu dan kontinyuitas agar pebisnis dan wisatawan bisa menjadwalkan kedatangannya ke Belitung dengan banyaknya pilihan penerbangan,” jelas Bambang.

Kata Bambang, tak hanya tiket pesawat yang kompetitif, tetapi masuknya maskapai baru ke Belitung juga akan membuat penerbangan berpacu dalam memberi layanannya.

“Jadi, ada suatu standarisasi dalam penerbangan agar arus wisatawan akan lebih banyak yang mau masuk ke Belitung,” tandas Bambang.

 

Penulis : sasmita
Editor : fitriadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s