Cintai dan Bantu Almira

Hati saya benar benar trenyuh dan sedih ketika seorang teman mengajak saya bergabung di salah satu grup FB ” Cintai dan Bantu Almira” Ya Allah ya Tuhanku, bayi nan suci ini sudah didera penderitaan begitu panjang. Sungguh ngga tega melihat photo photo Almira di rumah sakit.

Bayi cantik Almira Ramadhani Uzma , lahir 25 July 2012. Usianya baru 11 bulan. Putri pertama pasangan muda Iman Suherman dan Silvi Ibarawati saat ini menderita leukemia akut. Gejala awal saat Almira berusia 7 bulan, kulitnya tampak pucat dan badannya lemas. Dikakinya seperti ada bintik bintik merah putih kecil. Setelah beberapa kali ke dokter dan pindah rumah sakit. Maka sejak Februari 2013 Almira di rawat di rumah sakit Hermina Bandung, namun sempat dibawa pulang . Setelah di ambil sample sumsum tulang belakang maka diketahui bahwa Almira menderita leukimia akut. Sejak itu Almira dirawat Rumah Sakit Hermina Pasteur Bandung.

Almira bukan hanya menderita leukimia, ia juga menderita infeksi kulit menyebabkan luka dileher yang menekan saluran pernapasan. Leher Almira diperban untuk menutupi luka sedalam 7 cm.Ia juga mengalami luka dipantat

Kabar terbaru yang disampaikan oleh Sisri Yenti , salah satu member grup “Cintai dan Bantu Almira” bahwa bayi cantik ini sudah mau minum susu sedikit, kabar buruknya selangkangan Almira yang sudah di jahit untuk infusan ternyata tersumbat juga. Jadi harus di buat saluran baru diselangkangan kanan. HB Almira yang tadinya 11 ,turun menjadi 8.5. Sungguh hati tak tega melihat penderitaan baby Almira.

Perlu diketahui bahwa kedua orang tua Almira, Iman dan Silvi bekerja sebagai buruh di sebuah pabrik di daerah Krawang. Tentu saja gaji mereka tak dapat menutupi biaya pengobatan Almira.

Saat ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Minimal sumbangan 10 ribu rupiah saja/perorang tentu akan sangat membantu ayah dan ibu Almira. Insya Allah. Jika ada yang berniat membantu, silahkan langsung ke rekening ibunda Almira Bank Mandiri Cabang Cikampek, no akun : 1320011474450 a/n Sylvi Imbarawati.

Bagi yang tinggal di wilayah Bandung dan ingin menjenguk Almira, silahkan datang ke RS. Hermina Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No . 107 . Bandung 40173. Telpon (022) 6072525. Ruang Rawat : HCU . Jika ada yang ingin mengetahui no hp dan alamat ibunda Almir, Nama Ibu : Sylvi Imbarawati
umur : 23
Nomer hape ibu
085697053305

Mohon doa dari sahabat sahabat yang membaca kisah ini, semoga Allah memberikan yang terbaik bagi Almira. Amin Amin Amin YRA. Terima kasih atas kepedulian dan perhatiannya.

Sumber : Detik dan Grup FB ” Cintai dan Bantu Almira

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s